Harga Pompa Celup Sumur Dalam Grundfos | PT Duta Kreasi Mulia

Pompa Celup Sumur Dalam
Jual Pompa Celup Sumur Dalam tenang kali ini kami akan memberikan spesifikasi pompa celup yang terbaik untuk anda gunakan dengan spesifikasi yang unggul di bidang pompa jadi akan kami tawarkan dan spesifikasi yang cocok untuk anda gunakan dengan harga yang terjangkau dan kualitas tetap terhandle dalam nanti akan digunakan pompa celup tersebut tentunya memerlukan desain casing yang benar benar sangat ketat tak boleh ada celah kecil yang masih terbuka.

Distributor Pompa Air


Pompa Merupakan pompa yang dumana memiliki sistem keinerja yang agak berbeda dengan jenis pompa lain nya dengan kata lain pompa celu ini ada spesifikasi jenis sendiri karena pompa celup termasuk dengan kata pomp asp ya anda mungkin sudah mengenal nya apa itu pompa SP.

Tersedian Juga Pompa SP Type SP 8A dll…

Harga Pompa Celup Sumur Dalam Grundfos

SP 1A-9


36 Head

Power 0.37

MS402

Rp.13.486.000

SP 1A-14


53 Head

Power 0.37

MS402

Rp.14.986.000

SP 1A-21


80 Head

Pwer 0.55

MS402

Rp.16.549.000

SP 1A-42


141 Head

Power 1.1

MS402

Rp.36.834.000

SP 1A-50


170 Head

Power1.5

MS402

Rp.42.322.000


NB : Harga Sewaktu Waktu Bisa Berubah & yang mau diskon bisa langsung hubungi kami di kontak yang tertera di blog resmi ini terimakasih.


Submersible Pump merupakan pompa jenis celup dengan menggunakan casing yang panjang dengan ketentuan beberapa meter yang dimiliki nya jadi bagi anda yang ingin menggunakan pompa celup sumur dalam anda bisa gunakan dengan produk pompa grundfos submersible pump  ya karena pompa sp tersebut memiliki daya tahan lama yang cocok untuk penggunaan kamu jadi silahkan anda konfirmasikan kebutuhan anda bersama PT Duta Kreasi Mulia dan nikmati harga termurah dalam belanja pompa air maupun jenis pompa lainnya serta perlengkapan spare part pompa air grundfos hanya di PT Duta Kreasi Mulia Indonesia.

Pembelian Pompa Air Grundfos di PT Duta Kreasi Mulia :

Pelayanan Maksimal

Kebutuhan anda dalam mendapatkan pompa air grundfos perlu yang namanya mendapatkan kualitas detail produk dan informasi skala harga serta info diskon pada jenis pompa air tersebut maka dari itu kami PT Duta Kreasi Mulia sangat berperan penting dalam hal ini untuk memudahkan anda mendapatkan pompa air grundfos yang sangat baik dan asli produk pompa air grundfos.

Kualitas Ok

Grundfos sudah menjadi brand yang sangat terkenal serta memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menguasai pada penyedotan air ataupun pada jenis proses transfer air,maka dari itu pompa air grundfos sudah menjadi hal yang sangat baik dalam berperan nya pada kelas per industrian maupun perumahan seperti pompa air jet pump grundfos.

Laporan Detail Produk

PT Duta Kreasi Mulia memiliki data lengkap dalam memenuhi kebutuhan pompa air grundfos anda bisa mengkonfirmasikan apa jenis pompa air nya ataupun anda membutuhkan mau digunakan bagaimana ke projeck lapangan anda tersebut jadi silahkan kirimkan data anda sekarang.

Diskon Terbaik

Semua hampir konsumen ingin mendapatkan harga pompa air yang menjadikan harga pompa air tersebut menjadi harga diskon yang cocok untuk kebutuhan anda tenang kali ini anda bisa mendapatkan pompa air grundfos dengan herga yang bersahabat serta mendapatkan pelayanan yang baik di PT Duta Kreasi Mulia.

Harga Pompa Celup Sumur Dalam Grundfos | PT Duta Kreasi Mulia Harga Pompa Celup Sumur Dalam Grundfos | PT Duta Kreasi Mulia Reviewed by GRUNDFOS.ID on September 05, 2017 Rating: 5