Pompa Celup / Harga Pompa Grundfos Celup / Spesifikasi Pompa Celup

Pompa Grundfos Celup

 Pompa Celup GrundfosJual Pompa Grundfos Celup Produk OriginalHargaTerbaru Pompa Celup Gratis Konsultasi Bertanya Tentang produk Pompa Grundfos Celup. Pemesanan Telp / WA: 0812-1042-2717 via Email ptdutakreasimulia@gmail.com.

Pompa Grundfos Celup tentu beda dengan jenis pompa grundfos submersible merupakan kebutuhan bagi kamu yang sedang mencari pompa air jenis redam atau jenis pompa air rumah tangga dan tentu nya pompa air celup terdiri dari kpc 600 A dan juga kp basic 200 dan tentu nya sesuai dengan kebutuhan yang semesti nya dan kami juga menghimbau dalam mendapatkan pompa grundfos celup untuk disarankan anda pahami terlebih dahulu dan tentu nya agar menyesuiakan kebutuhan yang secara harapan anda memang membutuhkan pompa air grundfos celup ini dan harga yang akan kami tawarkan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan bisnis anda sekarang juga dan pompa celup ini di lengkapi dengan proses kebutuhan nya yaitu untuk menyedot air dari kebanjiran tempat garasi atau tempat ruangan yang terkena banjir maka untuk menyedot nya lebih cepat dan lebih bagus makan kami sarankan gunakan pompa grundfos ini dan dapatkan penawarn harga terbaik untuk kebutuhan anda sekarang.

Pompa Celup Grundfos

Grundfos merupakan perusahaan yang sangat besar tentu dengan produk product grundfos yang terbaik dan juga pompa industri yang sangat unggul di bidang nya serta desain yang elengant membuat banyak pilihan fitur type pompa yang sangat baik untuk digunakan dan tentu nya ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk kebutuhan anda dan hal hasil dalam mendapatkan product pompa grundfos yang original dan juga harga terbaik yang di tawarkan anda bisa bergabung di pt duta kreasi mulia dan tentu nya ini bisa menjadi pilihan yang cocok buat kebutuhan aktivitas anda dalam memulai bisnis yang nyata.

Spesifikasi Pompa Celup Grundfos bisa anda lihat pada text tabel berikut dan tentu nya disini juga akan kami informasikan harga pada product pompa celup nya dari mulai yang kecil hingga type yang besar dan tentu nya ini bisa menjadi terbantu informasi anda bersama kami.

Specifications
Product name
KPC 600 A
Product No
98864015
EAN number
5712602588187


Technical
Max flow
4.44 l/s
Head max
10.5 m
Maximum particle size
10 mm
Model
A


Materials
Pump housing
NORYL GFN2
Impeller
NORYL GFN2


Installation
Pump outlet
Rp 1 1/4
Maximum installation depth
7 m

Liquid
Pumped liquid
Any Newtonian liquid
Liquid temperature range
0 .. 35 °C
Density
998.2 kg/m³


Electrical data
Power input - P1
800 W
Mains frequency
50 Hz
Rated voltage
1 x 220-240 V
Rated current
3.4 A
Capacitor size - run
14 µF/450 V
Enclosure class (IEC 34-5)
IP68
Insulation class (IEC 85)
F
Thermal protec
internal
Length of cable
10 m
Type of cable plug
SCHUKO


Controls
Level switch
A/WITH


Others
Net weight
6.5 kg
Gross weight
7 kg
Shipping volume
0.021 m³

Baik itulah singkat dari informasi type pompa grundfos celup atau pompa celup dan ini bisa menjadi masukan anda dalam mengetahui di dalam bidang jenis pompa air dan tentu nya anda juga bisa menggunakan kami dalam mendapatkan jasa instalasi pemasangan pompa celup dan harga yang kami tawarkan sangat bersahabat dan juga ahli di bidang pompa nya karena kami juga fokus di bidang pompa industri.

Harga Terbaru Update Pompa Celup


·         Pompa Celup Grundfos KPC 600 A Rp. 2.700.000
·         Pompa Celup Grundfos  KPC 24 / 7 210 Rp. 1.680.000
·         Pompa Celup Grundfos KPC  24 / 7 270 Rp. 1.745.000

NB: Harga Sewaktu Waktu ada perubahan jadi lebih anda silahkan email kami terlebih dahulu untuk pemesanan pompa grundfos celup nya di ptdutakreasimulia@gmail[dot]com.

Pelayanan Maksimal

Kebutuhan anda dalam mendapatkan pompa air grundfos perlu yang namanya mendapatkan kualitas detail produk dan informasi skala harga serta info diskon pada jenis pompa air tersebut maka dari itu kami PT Duta Kreasi Mulia sangat berperan penting dalam hal ini untuk memudahkan anda mendapatkan pompa air grundfos yang sangat baik dan asli produk pompa air grundfos.

Kualitas Ok

Grundfos sudah menjadi brand yang sangat terkenal serta memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menguasai pada penyedotan air ataupun pada jenis proses transfer air,maka dari itu pompa air grundfos sudah menjadi hal yang sangat baik dalam berperan nya pada kelas per industrian maupun perumahan seperti pompa air jet pump grundfos.

Laporan Detail Produk

PT Duta Kreasi Mulia memiliki data lengkap dalam memenuhi kebutuhan pompa air grundfos anda bisa mengkonfirmasikan apa jenis pompa air nya ataupun anda membutuhkan mau digunakan bagaimana ke projeck lapangan anda tersebut jadi silahkan kirimkan data anda sekarang.

Diskon Terbaik

Semua hampir konsumen ingin mendapatkan harga pompa air yang menjadikan harga pompa air tersebut menjadi harga diskon yang cocok untuk kebutuhan anda tenang kali ini anda bisa mendapatkan pompa air grundfos dengan herga yang bersahabat serta mendapatkan pelayanan yang baik di PT Duta Kreasi Mulia.

Hubungi :
Whatsapp 0812 1042 2717
Telephone 021 2961 2142
Gmail ptdutakreasimulia@gmail.com


Pompa Celup / Harga Pompa Grundfos Celup / Spesifikasi Pompa Celup Pompa Celup / Harga Pompa Grundfos Celup / Spesifikasi Pompa Celup Reviewed by GRUNDFOS.ID on February 21, 2018 Rating: 5

No comments