Grundfos ms 4000 / Harga Pompa Grundfos MS 4000 & Specification

Pompa Grundfos ms 4000

PT Duta Kreasi Mulia akan memberikan info harga pompa grundfos ms 4000 dengan spesifikasi pada type specification grundfos ms 4000 (submersible sp5a-33) dan tentu dalam mendapatkan pompa air grundfos ms 4000 perlu mendapatkan customer service yang tepat dan juga cepat respond an tanggap dan ini kami akan berikan informasi secara detail untuk kebutuhan pompa ms ini silahkan di simak dengan baik di bawah ini karena kami juga akan berikan informasi harga pompa grundfos 4000 terbaru.



Harga Pompa Grundfos MS 4000 ( Submersible SP 5A – 33 )

Type
Daya
Harga
SP5A-33 ( Grundfos MS 4000 )
3 kW (3 phase)
Rp.23,000,000

Spesifikasi pompa grundfos submersible SP5A-33 merupakan type grundfos ms 4000 dengan demikian kami selaku penjual pompa grundfos anda bisa langsung konfirmasikan kebutuhan anda bersama kami dengan harga yang tentu anda bisa mendapatkan diskon 5% jadi ayo cek kebutuhan pompa air grundfos di website kami.

Specification grundfos submersible sp5a-33

Daya Listrik
3 kW (3 Phase)
Daya Start Listrik

Daya Hisap

Daya Dorong
130 Meter (Rated: 5 m3/h)
Debit Air
5 m3/h (Rated)
Pressure
13 bar (rated)
Intlet

Outlet
1.5 inch
Otomatis
No

Pompa Kapasitas 4000 merupakan pompa jenis sumur dalam submersible dan tentu apabila anda ingin mengetahui tentang produk ini kami selaku ahli di bidang pompa rumah tangga dan juga pompa industri siap melayani kebutuhan anda dengan demikian anda bisa langsung melakukan pesanan hingga tawar menawar dalam pembelian pompa air grundfos dan anda ingin mengetahui tentang produk pompa submersible lain nya bisa di lihat pada link tersebut.

Pelayanan Maksimal
Kebutuhan anda dalam mendapatkan pompa air grundfos perlu yang namanya mendapatkan kualitas detail produk dan informasi skala harga serta info diskon pada jenis pompa air tersebut maka dari itu kami PT Duta Kreasi Mulia sangat berperan penting dalam hal ini untuk memudahkan anda mendapatkan pompa air grundfos yang sangat baik dan asli produk pompa air grundfos.

Kualitas Ok
Grundfos Indonesia sudah menjadi brand yang sangat terkenal serta memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menguasai pada penyedotan air ataupun pada jenis proses transfer air,maka dari itu pompa air grundfos sudah menjadi hal yang sangat baik dalam berperan nya pada kelas per industrian maupun perumahan seperti pompa air jet pump grundfos.

Laporan Detail Produk
PT Duta Kreasi Mulia memiliki data lengkap dalam memenuhi kebutuhan pompa air grundfos anda bisa mengkonfirmasikan apa jenis pompa air nya ataupun anda membutuhkan mau digunakan bagaimana ke projeck lapangan anda tersebut jadi silahkan kirimkan data anda sekarang.

Diskon Terbaik
Semua hampir konsumen ingin mendapatkan harga pompa air yang menjadikan harga pompa air tersebut menjadi harga diskon yang cocok untuk kebutuhan anda tenang kali ini anda bisa mendapatkan pompa air grundfos dengan herga yang bersahabat serta mendapatkan pelayanan yang baik di PT Duta Kreasi Mulia.
Grundfos ms 4000 / Harga Pompa Grundfos MS 4000 & Specification Grundfos ms 4000 / Harga Pompa Grundfos MS 4000 & Specification Reviewed by GRUNDFOS.ID on April 19, 2018 Rating: 5

2 comments

  1. Selamat pagi saya mau minta alamat toko pompa yang di surabaya saya mau beli pompa air Grundfos ms4000

    ReplyDelete
  2. Ms 4000 berapa liter per dtk nya

    ReplyDelete