√ POMPA GRUNDFOS NF 30-18 / Product Center Grundfos

Pompa Grundfos NF 30-18

JUAL POMPA GRUNDFOS NF 30-18 ✓ beserta harga yang akan kami berikan tentu harga  yang sangat menjadi pilihan para pembeli pompa air  dan tentu kami selaku dari pt duta kreasi mulia ingin memberikan produk pompa grundfos yang sangat terbaik dan resmi dari grundfos langsung oleh karena itu anda bisa langsung bergabung bersama kami dalam mendapatkan produk pompa industri untuk merek brand yang terbaik ini yaitu grundfos indonesia hadir untuk masyarakat Indonesia oleh karena itu yuk pesan dan tanyakan produk pompa grundfos yang anda butuhkan bersama kami di PT Duta Kreasi Mulia sekarang juga dan dapatkan diskon terbaik untuk pembelian perdana anda sekarang juga.




Spesifikasi Pompa Grundfos NF 30-18
Daya Output Listrik : 1800 Watt 1 Phase
Daya Input Start : 2100 Watt
Daya Hisap : 4 Meter Max (Permukaan Air)
Daya Dorong : 18 Meter (Max)
Total Head : 22 meter
Debit Air : 30 m3/jam pada head 13 Meter
Pressure : 1.8 Bar (Max)
Inlet : 2 inch
Outlet : 2 inch
Otomatis : Tidak


Pelayanan Maksimal
Kebutuhan anda dalam mendapatkan pompa air grundfos perlu yang namanya mendapatkan kualitas detail produk dan informasi skala harga serta info diskon pada jenis pompa air tersebut maka dari itu kami PT Duta Kreasi Mulia sangat berperan penting dalam hal ini untuk memudahkan anda mendapatkan pompa air grundfos yang sangat baik dan asli produk pompa air grundfos.

Kualitas Ok
Grundfos Indonesia sudah menjadi brand yang sangat terkenal serta memiliki kemampuan yang sangat baik dalam menguasai pada penyedotan air ataupun pada jenis proses transfer air,maka dari itu pompa air grundfos sudah menjadi hal yang sangat baik dalam berperan nya pada kelas per industrian maupun perumahan seperti pompa air jet pump grundfos.

Laporan Detail Produk
PT Duta Kreasi Mulia memiliki data lengkap dalam memenuhi kebutuhan distributor pompa grundfos anda bisa mengkonfirmasikan apa jenis pompa air nya ataupun anda membutuhkan mau digunakan bagaimana ke projeck lapangan anda tersebut jadi silahkan kirimkan data anda sekarang.

Diskon Terbaik
Semua hampir konsumen ingin mendapatkan harga pompa air yang menjadikan harga pompa air tersebut menjadi harga diskon yang cocok untuk kebutuhan anda tenang kali ini anda bisa mendapatkan pompa air grundfos dengan herga yang bersahabat serta mendapatkan pelayanan yang baik di PT Duta Kreasi Mulia.

Contact Me Company :
Whatsapp 0812-1042-2717
Email : ptdutakreasimulia@gmail.com
Alamat : Komplek Megah Cikarang Center Rukan Megah Mas I No.15, Jl. Gemalapik Raya, Pasirsari, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530


√ POMPA GRUNDFOS NF 30-18 / Product Center Grundfos √ POMPA GRUNDFOS NF 30-18 / Product Center Grundfos Reviewed by GRUNDFOS.ID on May 09, 2018 Rating: 5

1 comment

  1. Mau Beli Pompa Booster atau Pompa Submersible dengan paket panel pompa yang lengkap dengan brand terhandal kami yaitu Grundfos PUMP yuk gabung bersama kami sekarang juga dan dapatkan produk terbaik dari kami sekarang juga.

    Contact Me Company :
    Whatsapp 0812-1042-2717
    Email : ptdutakreasimulia@gmail.com
    Alamat : Komplek Megah Cikarang Center Rukan Megah Mas I No.15, Jl. Gemalapik Raya, Pasirsari, Cikarang Sel., Bekasi, Jawa Barat 17530

    ReplyDelete